Breaking News

Wisata Alam Pasir Kirisik, Jadi Favorit Liburan Bersama Keluarga

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Tepatnya di hari liburan setelah Lebaran yang ke Lima, Wisata alam pasirkirik terus di padati para pengunjung, baik yang mengunakan roda dua juga roda empat, terus berdatangan. Minggu 9 Juni 2019.

"Untuk tiket masuk di hari lebaran yang menginjak ke lima harinya, hanya Rp 20.000 (Dua puluh ribu rupiah)er orang saja, untuk dewasa kalau untuk anak anak Rp 10.000 (Sepuluh ribu rupiah) hanya 25% naik nya dari hari hari biasa, bahkan tiket di tukar dengan minuman, "ujar Ipang kepada Qjabar.

Dikatakan Ipang, "bagi para pengunjung alhamdulilah ada lah, cuma beda dengan tahun kemarin ramai nya, tapi saat ini juga pengunjung terus berdatangan, "katanya.

Pasilitas yang di sediakan di lokasi pasirkirisik ya itu, Mushola, Wahana Sefie, Lesehan, Food Area, Kolam Renang, yang di dominasi beberapa tempat selfie yang bikin penasaran bagi para pengunjung.

Lokasi kola renang ada beberapa lokasi baik untuk orang dewasa juga anak anak yang di sertakan dengan permainan air khusus anak anak.
Selain itu, Lesehan yang bisa di gunakan untuk keluarga yang sengaja untuk berlibur, terutama tempat istirahat bagi para pengunjung. Disisilain bisa  di gunakan buat makan makan bareng keluarga.

Lokasi selfie ada Tujuh lokasi yang menggunakan tiket, salasatunya Balon Udara, Perahu, Sky Wing, selain itu geratis tanpa tiket.

Saat di temui Qjabar salasatu pengunjung, Yayu asal Majalengka mengatakan, "baru kali ini bisa berkunjung ke pasirkirisik, Soal nya jadi penasaran ada temen selfie di lokasi Sky Wing, jadi pingin nyobain, "katanya.

Lanjut Yayu, "untuk tempat selfie nya bagus bagus bahkan beda dengan yang lain, makanya kalau dah kesini jadi ketagihan lagi, "ucap Yayu.

Ditempat yang sama Resti menuturkan, "ya memang benar lokasi pasirkirisik nuansa alamnya masih alami, jadi ketika berkunjungpun terasa , "singkat Resti.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar