Breaking News

Wawali HM Yusuf, Sidak Jajaran ASN Di Tingkat Kota Tasikmalaya

Tasik Kota - Qjabar.com

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H.M Yusuf, lakukan sidak usai libur lebaran 2019. Sidak dilakukan ke sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Kota Tasikmalaya. Dihari pertama kerja usai lebaran.
Senin 10 Juni 2019.

Wawali Drs HM yusuf, mengecek presensi pegawai negeri sipil satu per satu. Mulai dari Dinas Kependudukan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Disperindag, Dinas Pendidikan juga Dinas Perpustakaan dan kearsipan.

Dalam kesempatan itu hadir dalam sidak Kabid Badan kepegawaian Kota Tasikmalaya. Wawali mengecek para pegawai yang ada di komplek Perkantoran Kota Tasikmalaya.

“Dari pantauan sementara, belum ada laporan pegawai yang terlambat masuk dan bolos kerja.
Saat itu.
Setelah lakukan Sidak Wawali Drs HM Yusuf menjelaskan, "bahwa sidak ini untuk mengecek para ASN yang masuk dan tidak masuknya, karena ini pertama masuk kerja lagi, yang mana setelah melakukan libur lebaran , selama satu minggu, tentu setiap ASN pada tanggal sepuluh harus masuk kantor, "katanya.

"Alhamdulilah setelah di cek, lakukan sidak, semua nya ada pada masuk, hanya ada satu dan dua orang saja yang tidak masuk, tetapi itu juga ada alasan yang tepat, salasatunya ada yang melahirkan , nah itu tidak mungkin masuk karna lihat kondisinya, bahkan ada surat ke kantor, "ujar Yusuf.

Selain itu, kami juga salut bagi ASN yang ada di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya semua nya berjalan baik, tetapi kalau ada yang tidak masuk hari ini, tentu ada sangsi nya bagi mereka , baik teguran dan itu juga sesuai aturan yang ada , "kata HM Yusuf setelah Sidak kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar