Breaking News

TNI & Polri Di Hari Bhayangkara Melakukan Kerja Bakti Bersihkan Makam Pahlawan

Tasik Kota - Qjabar.com

Puluhan anggota TNI dan Polri  yang ada di Kota Tasikmalaya,Jawa Barat, melaksanakan kerja bakti membersihkan makam pahlawan yang ada di daerah itu sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan.

Pembersihan makan ini dipimpin oleh Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana.SH.M. di Taman makam pahlawan Kreweng Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.Jumat pagi (28/6/2019).

Kompol Setiyana menyampaikan, pembersihan makan ini merupakan agenda bakti sosial rutin tiap tahun. Kali ini dilaksanakanv untuk menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan Juli, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan di area Makam Pahlawan," paparnya.

Tambah Kompol Setiyana , kegiatan kerja bakti bersih-bersih makam pahlawan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada 01 Juli.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan dan juga untuk mengingatkan kepada kami bahwa sebelum-sebelum kami sekarang ini sudah ada para pahlawan yang sudah berjuang," katanya di sela kegiatan.

Ia mengemukakan, dengan bersama-sama TNI-Polri menunjukkan bahwa kesatuan yang ada di Kota Tasikmalaya masih tetap solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat. "Sehingga nantinya TNI dan Polri yang ada di Kota Tasikmalaya mampu untuk membangun daerah yang lebih baikb lagi," katanya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar