Breaking News

Satgab Polres Ciamis Pos Pam SP 3 Sukamulya Giat Pantau Dan Amankan Arus Mudik Lebaran

Kab Ciamis - Qjabar.com

Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila Satuan Gabungan Polres Ciamis Giat melaksanakan pantauan dan pengamanan arus nudik lebaran 1440 H dalam OPS Ketupat Lodaya 2019 seperti halnya dalam pantauan Qjabar ,Sabtu 01 Juni 2019, pukul.22 WIB  SAT POM SP 3 Sukamulya.

Dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya mereka tak kenal lelah dan tetap bersemangat demi menciptakan rasa aman,tentram dan nyaman bagi para pemudik dalam berkendaraan.

Saat dimintai keterangan Qjabar.com  Brigadir. Sandi H menuturkan, "dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2019 malam ini Kesiap Siagaan Pers Pos Pengamanan tetsebut  di Pos Pam Sp 3 Sukamulya. Situasinya dalam keadaan aman dan tertib, arus lalu lintas dari arah barat ke timur maupun sebaliknya dari timur ke barat terpantau ramai lancar, "ujarnya.

Ditambahkan Brigadir.Sandi H Pers Pengamanan Pos Pam SP 3 Sukamulya terdiri dari betbagai kesatuan  diantaranya :

1. Aiptu Sukiman (angg Lantas)
2. Bripka Dahlan (angg Lantas)
3. Brigadir Sandi H (angg Sek Chb)
4. Brigadir Lambas (angg Narkoba)
5. Briptu Dimas ( angg Provos)

Dan alhamdulillah Selama kegiatan Pemantauan Arus Mudik ataupun OPS Ketupat Lodaya  kali ini  berjalan aman tertib dan kondusif. Tidak terjadi hal-hal sebagaimana yang tidak kita harapkan :

1. Laka lantas : nihil
2. Kriminalitas : nihil
3. Bencana alam : nihil
4. Giat masyarakat :  nihil
5. Lain- lain : nihil

Mudah-mudahan maksud dan tujuan dari para pemudik dapat sampai ketujuan dengan selamat dan dapat berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga mereka di kampung halamannya masing-masing serta dapat melaksanakan 'Idul Fitri dengan khidmat.

Akhir kata Brigadir.Sandi H mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan Padal Pos Pam SP 3 Sukamulya Ipda  Iri  Sahri dan Kepala Pos Pam Wilayah Cihaurbeuti Kapolsek Cihaurbeuti AKP.Ipin Tasripin, SH,M.Si sehingga OPS Ketupat Lodaya   2019 berjalan dengan aman dan kondusif. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Did)

Tidak ada komentar