Breaking News

PT PLN Ikut Hadir Dalam Acara Peresmian Pembangunan Sumur Bor


Kab Ciamis - Qjabar.com

Segenap manajemen PT PLN (Persero) hadir dalam acara peresmian pembangunan Sumur Bor yang beberapa waktu lalu dibangun di daerah Ciamis, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa manajemen Unit Induk dalam rangkaian Safari Ramadhan pada 23 Mei 2019 beberapa waktu lalu.

Pembuatan Sumur Bor yang berlokasi tepatnya di Desa Rajadesa Kabupaten Ciamis ini didasari oleh kebutuhan air yang layak apalagi saat memasuki musim kemarau.

"Saat ini dengan adanya Sumur Bor tersebut, diharapkan berdampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat, karena masyarakat yang dahulu menggunakan sumber air yg kurang higienis untuk kegiatan sehari-hari, saat ini sudah menggunakan sumber air baku yang lebih higienis dan lebih layak." kata Eman Sulaeman selaku SPV ADM & Administrasi PT PLN (Persero) UP3 Tasikmalaya dalam keterangannya.
Selain itu juga, Rakhmat Dwi Prasetyo selaku Pejabat K3L UP3 Tasikmalaya mengatakan, "kegiatan yang bertema penggiat lingkungan ini direncanakan terus berlanjut dan didukung dari sisi keselamatan dan kesehatan kerja, karena kegiatan tersebut secara langsung dapat meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat disekitar lokasi," tuturnya.

Untuk diketahui, PT PLN (Persero) secara rutin selalu menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui program-program yang dapat memberikan manfaat yang besar, salah satu contohnya seperti program pembangunan Sumur Bor ini. "Pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar