Breaking News

Panpel Pilkades Desa Cibongas Kini Terbentuk

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Pilkades serentak yang akan di selenggarakan beberapa bulan lagi di tahun 2019. Yang mana dari desa yang lain pun telah membentuk tim panitia pelaksana (Panpel) untuk kegiatan Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya.Rabu 26 juni 2019.

Sebagai mana acara pembentukan panitia pilkades Desa Cibongas Kecamatan Panca tengah, salasatunya yang bertempat kantor Aula desa Cibongas.

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh pihak BPD Cibongas, juga di hadiri pihak Camat Pancatengah, Kapolsek, juga para tokoh ulama dan masyarakat setempat.

Ketua BPD Hamidin menjelaskan, "kegiatan ini dalam pembentukan Panitia Pilkades Desa Cibongas, yang mana Kepala Deda Cibongas sudah habis masa aktifnya, makanya kami bersama para tokoh akan membentuk Panpel Pilkades secara serentak, "ujar Hamidin.

Pelaksaan Pilkades memang sudah dekat tentunya di tahun 2019 sekarang, sekitar ada empat bulan lagi, jadi supaya kita tertib administrasi, baik terhadap para calon makanya pihak kami membentuk dulu, "katanya.

Sementara Sutiaman sala seorang Warga Desa Cibongas mengatakan, "ya kami selaku warga sangat mendukung adanya kegiatan Pilkades serentak, terutama di Desa Cibongas, bahkan kegiatan Pilkades bisa berjalan kondusip, juga lancar, "kata Sutiaman.

Masih kata Sutiaman, "harapan kami untuk Kepala Desa yang terpilih bisa memperhatikan keluhan masyarakat,juga memperjuangkan hak hak masyarakat, jangan sampai ketika terpilih malah tidak ada keterbukaan kepada masyarakat, "tegas Sutiaman.

Jurnalis.(Wahdi)

Tidak ada komentar