Breaking News

G-PIS Saguling Gelar Bukber Akbar Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Tasik Kota - Qjabar.com

Keluarga besar Gerakan  Pemuda Islam Saguling(G-PIS)yang bersatu dalam  tiga DKM Saguling Panjang diantaranya  DKM Al-Ikhsan Manaarotul Ummah,DKM Al-Amin,DKM Al-Ishlah yang menggelar berbagi dan berbuka puasa  bersama dengan anak yatim dan Dhuafa. dilapangan terbuka Saguling Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Sabtu (01/6/2019).

Kegiatan tersebut didahului dengan Cek kesehatan gratis,cukur gratis, pijat gratis dan santuna anak yatim dan jompo.Acara diakhiri dengan buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa dan shalat magrib berjamaah bersama keluarga besar Gabungan Persatuan Islam Saguling( G-PIS ).

Ketua Pelaksana Bukber akbar Muhammad Rifki Tatajani pun berterima kasih kepada donatur yang menyisihkan rezekinya untuk anak yatim dan Dhuafa.
"Hari ini, keluarga besar G-PIS bersama anak yatim dan Dhuafa berbagi santunan yang bertujuan ingin mempersatukan ukuwah tali silaturahmi antara pemuda dan masyarakat untuk memulyakan perintah allah swt,sehingga masyarakat khususya saguling ada aura positif spiritual yang dapat meneladani dibulan ramadhan ini".Kata Muhammad Rifki

Lebih lanjut,ia menambahkan  ada sekitar 90 anak yatim  dan 50 jompo yang diundang dan mendapatkan santunan dari keluarga besar G-PIS.Menurutnya, acara tersebut  pertama kali diadakan di Ramadan menjelang Idulfitri ini.

Ditempat yang sama Muhammad Rifki berhap kegiatan tersebut kedepannya bisa solid untuk mensukseskan acara-acara tersebut dengan landasan perintah allah swt dan Rosulnya."untuk masyarakat saguling khususnya,umunnya kelurahan Cilamajang,mudah-mudahan kedepannya para masyarakat atau  pemuda yang belum bisa berjibaku untuk mensukseskan acara seperti ini".Pungkasnya.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar