Breaking News

Di Harlah Pancasila PP PAC Indihiang, Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim

Tasik Kota - Qjabar.com

Memperingati Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni, (ormas) Pemuda Pancasila (PP) untuk berbagi dengan sesama. Sesuai tema 'Merawat Persatuan Dalam Kebhinekaan Dengan Mengejawantahkan Kesejahteraan,' digelar Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Indihiang Kota Tasikmalaya, di rumah Ketua PAC Anwar Mubarok Panyingkiran Sabtu (01/06/2019) Usai memberikan santunan kepada 80 anak Yatim.

Anwar Mubarok mengatakan, "seperti kita tahu bahwa bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, kita Pemuda Pancasila akan berdiri digaris garda terdepan untuk mengawal Pancasila. "Untuk memberikan edukasi kita mensosialisasikan nilai-nilai luhur Pancasila kepada masyarakat. Kembali kepada UUD 1945," katanya.

Lanjut Anwar, "keberkahan di Bulan Ramadan 1440 Hijriyah tahun ini, Pemuda Pancasila PAC Indihiang pun memberikan santunan bagi 80 anak-anak yatim-piatu.

“Acara ini rutin diselenggarakan tiap tanggal 1 Juni guna memperingati Hari Lahir Pancasila. Karena ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kami juga akan berbagi dengan memberikan takjil gratis bagi pengendara khususnya sore ini, karena saat ini arus mudik lebaran,” ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila Indihiang

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar