Breaking News

Di Hari Ke Empat, Sebanyak Delapan Ribu Lebih Pengunjung Padati Wisata Karangresik

Tasik Kota - Qjabar.com

Menginjak liburan setelah lebaran ke empat, Wisata alam Karang resik, yang berlokasi di perbatasan Kota Tasikmalaya - Kabupaten Ciamis. Di padati para pengunjung di perkira kan kurang lebih dari Delapan Ribu para pengujung, Sabtu 8 Juni 2019.

Dikatakan Iwan selaku manajer Karang resik saat di pinta keterangan oleh pihak Qjabar.com.

"Saat ini memang pengunjung sekitar Delapan ribuan, ada bahkan pihak kami terus terang saja sangat sibuk saat ini, "ujar Iwan.

Wisata alam karangresik jadi tujuan wisata keluarga, terutama saat liburan. Bukan hanya tempat liburan juga wisata air yang jadi untuk permainan anak anak.

Saat di temui Qjabar, Rusmiati selaku pengunjung asal Bandung mengatakan, "terus terang kami baru kali ini bisa berkunjung ke Karangresik, "katanya.

"Kami beserta keluarga kebetulan lagi liburan di tasik, makanya pada kumpul dan menyempatkan waktunya untuk berliburan , "ujar Rumiati.

Ditempat yang sama Herdi menambahkan, "ya kami sengaja berliburan saja, bersama keluarga bahkan ini yang ke dua kalinya berkunjung kesini, sambil menikmati kuliner yang ada di Karangresik, terutama di kampung Hawu yang di belakangnya, "kata Herdi.

Masih kata Herdi, "untuk pasilitas nya Ya, lumayan bagus bahkan pelayannan nya kami salut juga , "tutur Herdi kepada Qjabar saat di temui di lokasi Wisata Karangresik.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar