Breaking News

Bupati Ciamis Herdiat, Di Hari Jadi Kab Ciamis ke 377 Berikan Penghargaan Bagi Yang Berprestasi

Kab Ciamis - Qjabar.com

Upacara di hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 377,  Bupati Kab Ciamis Drs H Herdiat Suryana jadi inspektur upacara bertempat di lapangan Lokasana Kab Ciamis. Selasa 11 juni 2019.

Kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, ketua DPRD Kab Ciamis Nanang Permana, Kapolres Ciamis, Dandim Ciamis, OPD jajaran Pemkab Ciamis, beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Setelah selesai Upacara dan pemberian penghargaan bagi yang berprestasi.

Bupati Ciamis H Herdiat Suryana menyampaikan, " di hari jadi kab ciamis yang ke 377, sesuai visi dan misi nya alhamdulilah buat masyarakat kab Ciamis telah merasakan, baik perekonomian juga pembangunan infrastruktur, bahkan pihak pemerintah telah memberikan penghargaan bagi yang berprestasi, mulai dari perpajakan, pertanian dan pendididkan, "katanya.

Dan ini jadi motivasi bagi masyarakat yang mana telah memberikan kontribusi dari perpajakan juga PAD , bahkan terlihat beberapa kepala Desa telah terima penghargaan, terutama dalam peraih tertinggi dari pajak PBB, "katanya.

Dihari jadi kab ciamis ini, semoga kedepannya bisa lebih baik. Dan akan di tingkatkan baik dalam pembangunan infrastruktur juga pembangunan ekonomi ubtuk masyarakat kab Ciamis, "ujar Herdiat.

Di tempat yang sama Ketua DPRD Kab Ciamis Nanang Permana menambahkan, "ya di hari jadi kab ciamis ini, jadi momentum bahkan dengan adanya pemerintahan yang baru, ya bisa meningkatkan lagi, karna di DPRD juga pasti banyak yang baru, jadi baik di tingakt OPD pun sama, kedepan nya ibgsa alloh Ciamis akan lebih baik, "imbuh Nanang.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar