Breaking News

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman Resmikan Pembangunan Anggaran Tahun 2018

Tasik Kota - Qjabar.com

Peresmian pembangunan tahun anggaran 2018, berada di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya, yang  bertempat di TPU Aisha Rashida kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari . Selasa 21 Mei 2019.

Pembangunan yang telah di terapkan melalui sumber dana APBD Tahun 2018. Baik pembangunan TPU Aisha Rashida, Peningkatan jalan lingkar utara, Kolam percontohan, Pembangunan Air Mancur, Puskesmas Karang anyar, beserta pembangunan yang lainnya yang ada di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan pemabngunan di kota Tasikmalaya berjalan lancar.

Tampak terlihat Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman, Wawali Drs HM Yusuf, beserta kepala Dinas, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya,TNI dan Polri, Beserta para tokoh ulama dan masyarakat dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutan Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman menyampaikan, "kegitan yang menyerap anggaran sebesar 97,40%, alhamdulilah proses pembangunan lancar, baik pembangunan pisik atau non pisik, baik dari DPRD, SKPD,semua yang terlibat disini, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua, "ucapnya.

Begitu juga bagai mana mengendalikan pangan, juga inflasi Kota Tasikmalaya 2018,mendapat penghargaan sejawa, dengan angka 2,30 % palih bawah , "ujar Budi Budiman.

Bahkan kita dapat bantuan 65 milyar dari provinsi, untuk penambahan pembangunan, dan rehab , "katanya.

PR untuk Kota Tasikmalaya adalah Islamic Centre (IC) yang belum ada, Pasar UMKM, janji politik kami yang di keluarkan melalui RPJMD, dan ini adalah PR kami, "ungkap Budi.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar