Breaking News

Tugu Al Qur'an Akan Perindah Wisata Alam Pasir Kirisik

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Jelang bulan suci ramadhan yang akan tiba besok, setiap pariwisata selalu di padati, terutama diwilayah Kabupaten Tasikmalaya, salasatunya Wisata alam pasir kirisik yang berlokasi di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung di Tasik Utara. Minggu 05 Mei 2019.

Pengunjung obyek wisata alam pasir kirisik, tak pernah henti henti,baik dari lokal maupun luar daerah, apalagi di hari libur, wisata tersebut memang beda dengan yang lain, suasana alam masih terasa sejuk dan alami, dengan memperlihatkan yang bertajuk wisata religi, mulai masuk terlihat aicon 99 bertuliskan asma'ul husna.

Selain itu, wisata pasir kirisik selalu menampilkan lokasi tempat selfie yang nuansa baru, baik buat lesehan, kolam renang anak anak, juga taman jadi buruan para pengunjung.

Bahkan akan menampilkan aicon baru, dengan rencana akan di bangun tugu al Qur'an juga di beberapa titik, yang awalnya tugu ayam.

Menurut Ipang selaku pengelola pasir kirisik saat di temui Qjabar.com memaparkan, "rencana untuk perubahan aicon, sebagai wisata religi, maka kami setelah mengajukan bahwa untuk tugu di depan pintu tiket, yang awalnya tugu bergambar Ayam, namun kedepan akan di ganti dengan tugu Al Qur'an, "katanya.

"Sesuai dengan tema kita, obyek wisata alam religi pasirkirisik, makanya kami akan berikan pelayannan yang terbaik, dan pasilitas nya pun akan bertambah, supaya bagi para pengunjung yang datang merasa puas dan nyaman, "ucap Ipang.

"Untuk pengunjung saat ini, alhamdulilah terus berdatangan, bahkan meningkat dari minggu kemarin, dikarnakan menjelang bulan suci ramadhan , tentu banyak yang pingin liburan "munggahan" jadi ini sudah biasa setiap tahunnya , "tutur Ipang kepada Qjabar.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar