Breaking News

Tim BPN Bersama Kompas Dan Masyarakat Tasik, Tasyakur Binikmat Atas Kemenagan Prabowo Sandi

Tasik Kota - Qjabar.com

Tasyakur binikmat, dalam keberhasilan kemenangan Muhamad Husen dan Viman Alfarizi yang terpilih masuk posisi ke kursi DPR RI dan DPRD Provinsi, sekaligus merayakan kemenangan capres dan cawapres Prabowo Sandi. Rabu 01 Mei 2019.

Bahkan kegiatan tersebut di hadiri beberapa ulama serta para tokoh juga masyarakat dan tim sukses pemenangan Muhamad Husen dan Viman Alfarizi , yang di hadiri dari wilayah kabupaten Garut, Kab Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya, bertempat di Hotel mandalawangi jalan Mitra batik Kota Tasikmalaya.

Tampak terlihat H Amir mahpud selaku pemilik Primajasa dan Mayasari, kini hadir bersama tim BPN dan Kompas, Garuda Merah, Front Pembela Islam (FPI) juga beserta tim relawan yang lainnya.

Sementara H Amir Mahpud menyampaikan, "malam ini kami bersama tin BPN juga kompas meriahkan kemenagan untuk Muhamad Husen dan Viman Alfarizi, juga Prabowo Sandi, "katanya.

"Alhamdulilah pada hadir, ini awal menunjukan bahwa Prabowo Sandi , ingsa alloh menang, dan untuk Sabtu yang akan datang, kita akan deklarasi kemenangan Prabowo Sandi , di Dadaha ingsa Alloh akan di hadiri dari beberapa daerah terutama di Tingkat Kota Tasikmalaya dan periangan, "singkat H Amir Mahpud.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar