Breaking News

Tarif Parkir Baru Dilokasi RSUD Ciamis, Tinggal Menunggu Pengesahan Bupati

Kab Ciamis - Qjabar.com

Sejalan perkembangan teknologi dalam meningkatkan ekonomi bisnis kini merambah ke dunia parkir,yang mana tarif parkir tidak lagi memerlukan banyak personil.Selain itu waktu juga dihitung,berapa lama kendaraan itu terparkir karena tarif parkir dihitung dengan waktu. Kamis 02 Mei 2019.

H Ajis selaku Kabag TU RSUD Ciamis menuturkan, "pengelolaan parkir yang akan dikelola oleh pihak ke tiga yang saat ini tahapannya ,pihak Rumah Sakit sudah menyerah terimakan lahan parkir kepada pihak ketiga untuk dikelola. Akan tetapi pelakasanaanya belum dilaksanakan berhubung dengan masih proses tarif yang belum selesai. Untuk itu mungkin akan ditangguhkan dulu untuk sementara hingga tarifnya di sah kan oleh Bupati Ciamis, jadi sampai saat ini belum di pungsikan, "tuturnya.
Tetkait lokasi parkir yang masih terhalang oleh pagar, pihak Rumah Sakit rencananya akan di bongkar supaya akses kendaraan tidak macet, "ujarnya.

Selain itu,lahan parkir yang di samping pedagang yang di sebelah itu hanya sementara,kedepannya itu akan dibangun gedung 7 lantai di tambah 2 lantai untuk Bunker, "ungkapnya.

"Untuk pedagang sendiri akan direlokasi ke gedung parkir yang dibelakang,saat ini baru 25 kios pedagang dan nanti ditempatkan di lantai bawah.Sementara ini masih belum tuntas karena masih di pertimbangkan untuk masalah biaya sewa, "kataya.

Masih kata dia, "Lahan parkir sendiri yang tertampung di gedung baru untuk motor mampu menampung 2 ribu unit motor dan akan di tampung di lantai 2 dan 3,untuk mobil sekitar 18 unit di lahan yang bawah.Selain di gedung,lahan bekas pedagang kaki lima yang di depan juga akan dipakai lagi untuk lahan parkir untuk menampung kendaraan para pengunjung apabila tidak tertampung oleh lahan gedung parkir yang ada di belakang, "jelasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar