Breaking News

SAPMA PP Kota Tasikmalaya Berbagi Keceriaan di Kota Santri Di Bulan Suci Ramdhan Tahun 1440 H

Tasik Kota - Qjabar.com

Dibulan Suci ramadhan ini yang penuh berkah ini Satuan Siswa, Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan bergbagi untuk sesama umat muslim Sekaligus menyalurkan kado lebaran untuk mereka yang merupakan anak yatim dan duafa.

Satuan Siswa, Pelajar & Mahasiswa berbagi di empat tempat dalam kurun waktu sehari mulai dari jam 13.00 S/d 17.30 yakni penyaluran beras 23Kg ke Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Dilanjut penyaluran kado lebaran ke Panti sosial asuhan anak Yayasan taman harapan Jl. Taman Harapan, Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya dan Panti asuhan Az-Zahra Gg. Mesjid No.38, Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya serta dilanjutkan dengan berbagi takjil keliling masjid disekitar kota Tasikmalaya.

Berbagi takjil keliling masjid disekitar kota Tasikmalaya ini bertujuan untuk mengurai kemacetan di sore hari atau menjelang magrib berbuka puasa serta menjaga ketertiban jalanan umum untuk menghindari potensi kecelakaan.

Kegiatan ini di akhiri dengan buka bersama pengurus dan anggota Sapma PP Kota tasikmalaya untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah (Minggu, 26 Mei 2019)

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa semangat dan rasa syukur kita di bulan suci ramadhan tahun 1440 H serta berbagi kebahagiaan antar sesama manusia, terutama anak yatim yang merupakan tanggung jawab semua umat muslim.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan keceriaan anak yatim untuk menyambut Idul Fitri." Ujar Edwin selaku Ketua Pengurus Cabang Sapma PP Kota Tasikmalaya.

Jurnalis.(Prasetia)

Tidak ada komentar