Breaking News

PP PAC Sindangkasih Terus Tingkatkan Sosial Dalam Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC )Sindangkasih mengadakan kegiatan bagikan takjil bertempat di seputaran pertigaan lampu merah pengkolan Sindangkasih Kab Ciamis, Hal ini seperti terlihat di seputaran Jl.Sindangkasih -Ciamis pembagian takjil gratis mulai jam 17.00 wib menjelang berbuka mulai digelar kegiatan tersebut, Minggu 26 Mei 2019.

Tampak dalam kegiatan ini Pembina Organisasi Pemuda Pancasila (PAC)Sindangkasih Deni Rahman langsung memimpin di lokasi,begitu juga hadir dalam kegiatan ini personil Koti Mahatidana Pemuda Pancasila PAC Sindangkasih Nana Ekong,Provost Koti Abah Edi membantu ikut membagikan Takjil Gratis.

Saat ditemui dipertigaan lampu merah Sindangkasih Kab Ciamis  Kegiatan ini kami lakukan setiap memasuki bulan Ramadhan Puasa seperti sekarang ini, Walaupun tak seberapa dan dengan menu sederhana harapan kami bisa sedikit membantu dan ketika telah masuk saat berbuka bisa buat membatalkan puasa, "katanya.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya yang melintas dilampu merah pertigaan Sindangkasih karena untuk saat ini kita baru siapkan 300 paket takjil harapanya bisa bertambah. "Ujar Deni Rahman

"Kegiatan ini sangat membantu pengguna jalan dan warga sekitar diadakanya kegiatan Bagi Takjil Gratis ini, "katanya.

Hal itu seperti di ungkapkan  Dewi (43) warga Ancol Siapa yang kebetulan melintas dipertigaan lampu merah  Alhamdulilah tadi dapat Takjil Gratis dari Pemuda Pancasila 2 paket karena kebetulan kami berdua ini.

Kegiatan ini sangat bagus dan sangat membantu warga seperti kami ini, Tadi kami baru perjalanan pulang dari pasar Sindangkasih belanja kebetulan lewat jalan ini,ada yang bagi bagi takjil awalnya kami kaget soalnya Pemuda Pancasila kan, maaf selama ini kan terkenal gimana gitu tapi ternyata hari ini saya melihat sendiri mereka justru membuat kegiatan sangat positif semoga kegiatan itu terus berlanjut, "ungkap Dewi sambil tersenyum.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar