Breaking News

PP PAC Lakbok, Berbagi Takjil Saat Ngabuburit

Kab Ciamis - Qjabar.com

Pemuda Pancasila PAC Lakbok Kab Ciamis yang sebagian masyarakat memandang momen hari lahirnya Pancasila sebagai momentum berbagi sebagai  ormas kepemudaan ini mampu berkiprah dalam kegiatan sosial berbagi dengan membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas Di Desa Sukanegara Jl Lakbok Banjarsari didepan Polsek Lakbok Minggu 19 Mei 2019.

Sebanyak 750 bks takjil nasi kotak dan kolak takjil serta segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa warg yang melintas "Kegiatan bagi takjil ini merupakan rasa peduli ikut berbagi dalam suasana Ramadhan 1440 H kepada warga yang melintas," kata Mak,mun Danru PP PAC Lakbok.

Dikatakan Ma,mun Takjil nasi kotak,kolak dan segelas air mineral yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari para relawan dan anggota. Anggaran dari donatur dan kas PP PAC Lakboksi dan Murni patungan dari para relawan, seikhlasnya," jelas dia.

Lanjut Ma,mun, "Ormas Pemuda Pancasila sendiri merupakan kumpulan dari sekelompok orang dari berbagai lantar belakang tanpa membeda-bedakan suku agama ras ataupun golongan. Mereka menyatu untuk tujuan sosial berguna untuk sesama dan masyarakat.

Latar belakang anggota PP bekas preman ada berbagai latar belakang lah, yang penting kita satu tidak membeda-bedakakan," ujarnya.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar