Breaking News

PP PAC Indihiang Lakukan Berbagi Takjil

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemuda Pancasila PAC(Pimpinan Anak Cabang) Indihiang melakukan bagi-bagi takjil dipertigaan Jl jati Indihiang Kota Tasikmalaya Rabu 22/05/2019 Ada sekitar puluhan anggota Pemuda Pancasila membagikan kotak -Kotak putih di sepanjang jalan pertigaan Jati Panyingkiran Indihiang.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Indihiang Anwar Mubarok, Sore  ini membagikan takjil kurang lebih 200 bingkisan untuk penguna jalan Jati Panyingkiran dan warga sekitar. "Ini setiap tahun kita lakukan, dan program Pemuda Pancasila tidak ini saja, kita sering melakukan Baksos di dikeluran - Kelurahan Kader Pemuda Pancasila, memebersih kali dan mengecat gapura makam serta juga melakukan pendampingan-pendampingan hukum pada kaum dhuafa," ujarnya.
Lanjut Anwar" mengungkapkan, "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar sesuai rencana, Kami Ormas PP PAC Indihiang sengaja mengadakan kegiatan ini tujuannya untuk meringankan sedikit beban masyarakat sekitar kami yang dinilai masih membutuhkan sambung tangan dari para donatur dan dermawan, semoga saja walau sedikit sumbangsih kami bisa membantu warga yang membutuhkan.

Harapannya kegitan seperti ini bisa dilakukan kembali dan menjadi kegiatan rutin tahunan dimasa mendatang," ujar Anwar Mubarok

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar