Breaking News

Pemuda Pancasila PAC Tawang Bagi bagi takjil dan santunan anak yatim

Tasik Kota - Qjabar.com

Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Pemuda Pancasila PAC(Pimpinan Anak Cabang) Tawang Kota Tasikmalaya dengan cara menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis sabtu ( 18/05/2019).

Aksi bagi-bagi takjil di Jl Otista depan alun alun Tasikmalaya Kepada para pengendara yang lewat dan Santunan anak yatim di Yayasan Taman Harapan yang beralamat di Jl Taman Harapan Paledang Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya.

Pembagian takjil dan santunan anak yatim ini dipimpin langsung oleh ketua PP PAC Tawang yang akrab dipanggil Bung Ipan Sambas" Ipan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada umat muslim.

Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Ipan Sambas

Ipan menambahkan, "kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan anggota PP PAC dan Pengurus MPC Kota Tasikmalaya, "Untuk Internal pengurus, tentunya kami berharap semangat kebersamaannya bisa tetap terjaga," imbuh Ipan Sambas

Hal Senada, anggota PP PAC Tawang Bung Dedi mengungkapkan, "tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian Pemuda Pancasila PAC Tawang terhadap sesama dan berharap bisa menjadi tradisi yang baik. "Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa PP PAC Tawang ingin berbagi kegembiraan.

Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua,” jelas Dedi.

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar