Breaking News

Pemdes Banjarangsana Alokasikan DD Tahap 1 Bangun TPT

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka percepatan pembangunan dan penataan lingkungan khususnya di desa Banjarangsana Kec.Panumbangan telah mengalokasikan DD tahap 1 membangun TPT yang berada di Dusun Ununeun Jl.Banun dengan volume tinggi 5 m X panjang 60 m dan Lebar 0,5 m, dalam keterangannya saat dikomfirmasi q jabar. Sabtu 11 Mei 2019.

Jhoni selaku Sekdes Banjarangsana menuturkan, "pembangunan TPT tersebut guna mengantisipasi bahaya longsor dan erosi sebab banyaknya perumahan  dan pemukiman yang ada disekitarnya serta sebagai penyangga tanah bagi SDN 3 Banjarangsana, intinya pembangunan  TPT tersebut dapat memanilisir akan bahaya longsor serta memberikan rasa aman nyaman bagi warga sekitar, "Pungkasnya.

Hal yang sama pun disampaikan Yayan yang merupakan anggota BPD Banjarangsana, semoga dengan dibangunnya TPT di Jl.Banun tersebut dapat menjadi akses serta terwujudnya kehidupan yang aman dan jauh dari bencana longsor, TPT tersebut bukan hanya Tebing Penyangga Tanah saja akan tetapi tetpeliharanya aluran sungai dan jalan tetsebut bisa lebih terawat serta terciptanya keindahan lingkungan, "pungkas Yayan .

Jurnalis.(Did)

Tidak ada komentar