Breaking News

PAC Pemuda Pancasila Indihiang, Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Tasik Kota - Qjabar.com

Di bulan suci Ramadhan 1940 H yang penuh berkah ini, Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Pancasila Cipedes dan PAC Indihiang berbagi takjil yang dipusatkan di Lampu Merah Mitra Batik Cipedes Kota Tasikmalaya Sabtu (25/05/2019)

Setidaknya, dalam kegiatan itu disambut antusias dari masyarakat, utamanya para pengguna jalan yang melintas di lampu merah mitra Batik Pembagian takjil itu, merupakan agenda rutinitas tahunan di bulan suci Ramadhan dengan melibatkan semua kader Pemuda Pancasila, dua kecamatan Cipedes dan Indihiang yang ikut berbaur dalam pembagian takjil yang bertema “Indahnya Berbagi”.

Menariknya, dari takjil yang disediakan sebanyak 1000 paket, habis dalam waktu berkisar 20 menit Menurut Jajang Suryaman selaku Ketua PAC Cipedes sekaligus koordinator, dalam pembagian takjil ini, pihaknya fokus melakukan pembagian takjil terhadap pengguna jalan yang melintas di lokasi.

“Alhamdulillah, acara yang kami mulai sekitar pukul 16.30 WIB, mendapat respon positif dari warga dan petugas kepolisian. Hal ini terbukti, dari 1000 paket takjil yang dibagi habis hanya dalam waktu 20 menit Harapanya semoga tahun depan bisa berbagi dua kali lipat paket, "ungkapnya .
Ditambahkan Anwar Mubarok dipilihnya lampu merah Mitra Batik,karena sesuai agenda yaitu pelaksananya adalah PAC Pemuda Pancasila Cipedes “Poin dari pembagian takjil ini berbagi terhadap sesama adalah indahnya berbagi secara bersama.

Terima kasih kepada Ketua PAC Cipedes beserta anggota dan para donatur yang turut mensukseskan acara ini.  pungkasnya.

Terpisah, salah satu anggota Korlantas mengakui dirinya menyambut baik kegiatan dalam membagikan takjil di bulan Ramadhan ini. Disisi lain, lokasi yang dipilih juga tepat dan tidak menggangu pengguna jalan yang melintas.

“Kami memberikan apresiasi terhadap Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Ciprdes memberikan takjil di area lampu Merah Cipedes Mitra Batik, dipilihnya tempat ini tidak menganggu pengguna jalan dan bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi masyarakat lainya, apabila ada yang hendak membagikan takjil,” kata beliau di sela2 kesibukannya memantau lalu lintas

Jurnalis.(Heri Heryanto)

Tidak ada komentar