Breaking News

Nunggu Buka Puasa, Eiger Ngabuburit Hadirkan Sejumlah Komunitas

Bandung - Qjabar.com

Ratusan pengunjung padati gelaran Eiger Ngabuburit di Eiger Adventure Flagship Store Sumatera Jl. Sumatera no. 23, Bandung, Sabtu (25/5/2019). Hadir dalam acara tersebut komunitas Indonesia Moslem Motorcycle (IMMC) dan sejumlah komunitas lainnya.

Marketing Komunikasi Eiger Jabar Akmal Pratama mengatakan event spesial bulan Ramadhan ini diselenggarakan satu akhir pekan dalam satu bulan Ramadhan. Event reguler Ramadhan ini juga dilaksanakan di beberapa daerah regional Eiger lainnya seperti Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat.

"Intinya sih kita silaturahmi, kumpul bareng komunitas. Sebab, kami sadar Eiger besar juga karena komunitas," katanya, Sabtu (25/5/2019).

Akmal menyebutkan beberapa komunitas yang hadir dalam acara Eiger Ngabuburit kali ini diantaranya IMMC, komunitas reptil, Bandung Hair Art Community, Medical Outdoor, Eiger Climbing Club dan banyak lagi. Mereka punya ruang untuk melakukan sejumlah aktivitasnya dalam kegiatan ini. Misalnya, Medical Outdoor menggelar aksi cek darah gratis atau Bandung Hair Art Community memberikan donasi kepada anak-anak yatim piatu dari hasil mencukur yang bayarnya suka-suka dan lainnya.

"Untuk kontennya ada sharing session, community exhibition, fun climbing, fashion show, live musik, buka bersama, doorprize dan yang lainnya," sebutnya.

Sementara itu, Presiden IMMC Krisna Adi Nugraha yang hadir dalam acara tersebut menuturkan IMMC hadir dengan spirit The Great Ukhuwah atau Ukhuwah yang baik. Tema ini diangkat untuk memberikan pesan kepada khalayak bahwa betapa pentingnya ukhuwah yang baik bagi bangsa Indonesia ini. Terlebih sebelumnya, sudah dilaksanakan pemilu serentak.

"Kami bukan club motor, jadi siapapun kamu, motor apapun kamu yang penting muslim yuk kita jalan bareng, belajar bareng ke arah yang lebih baik," paparnya.

Jurnalis.(Ajay)

Tidak ada komentar