Breaking News

Lounching Pasar Murah 2019. Wawali HM Yusuf Resmikan

Tasik Kota - Qjabar.com

Lounching pasar murah rakyat 2019, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs Muhammad Yusuf, resmikan langsung yang bertempat di depan halaman Kantor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum,at 10 Mei 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa pejabat, dari 10 kecamatan juga jajaran Muspika kecamatan Yang ada di lingkup kecamatan Tamansari, tampak terlihat kabag ekonomi, ketua Kadin Kota Tasikmalaya, dari perwakilan BI, Koramil, Polsek, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya Drs Muhammad Yusuf menyampaikan, "ucapan terimaksaih serta apresiasi terhadap tim pengendalian daerah, dalam upaya lonjakan harga di kota tasikmalaya terlaksana, "katanya.

Dalam hal ini, terkait inflansi, betapa pentingnya dalam pengendalian inflansi, sehingga inflansi di kota Tasikmalaya terjaga dengan baik, pengendalian poko kebutuhan masyarakat bisa terlearisasi, dan berjalan baik.
Dinas ketahannan pangan pun, di setiap hari jumat terus beroprasi pasar, yang bertempat di kantor dinas ketahanan pangan.

Kemudian untuk beras masih terkendali katna bulog terus lakukan pemasaran. "Kata Wawali HM Yusuf Dalam sambutan Pidatonya.

Kabag Ekonomi Dedi menjelaskan, "pasar ini di masukan dalan rangka kenaikan harga yang melonjak,  terutama dalam harga , kegiatan rangkaian PTID , kemuudian , di mesjid agung permintaan para ulama, terus BI, kemudian di wilayah tingkat Kecamatan, "katanya.

"Kami juga berharap harga sembako yang marak naik, dengan adanya kegiatan ini, dapat menurunkan untuk harga yang lain, terutama  pasar murah, kegiatan ini hanya selama dua hari, "singkat Dedi selaku kabag ekonomi Kota Tasikmalaya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar