Breaking News

Lokakarya"Peningkatan Kualitas Hibah Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat" Di Kampus UBSI Tasikmalaya

Tasikmalaya - Qjabar.com

Universitas Bina Sarana Informatika kampus Tasikmalaya mengadakan acara Lokakarya Peningkatan Kualitas  Hibah Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat bagi dosen Universitas BSI Tasikmalaya yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada dosen, staff akademik dan instruktur Universitas BSI Tasikmalaya.

Dalam meciptakan karya-karya ilmiah dibidang penelitian dengan mendatangkan Narasumber Reviewer Nasional yang ahli dibidang penelitian yang kini menjadi salah satu Dosen Pasca Sarjana Matematika dan kepala LPPM di Universitas Siliwangi yaitu Bapak Dr. Supratman, M.Pd. Selasa 21 Mei 2019.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08:00 WIB dengan dibuka oleh MC, Ibu Ai Ilah Warnilah, ST. M.Kom. kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dengan seluruh peserta dan juga pembicara. Selanjutya, sambutan yang disampaikan oleh Kepala LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Taufik Baidawi, M.Kom.

Sekitar Pukul 09:00 WIB acara inti dimulai, yaitu pemaparan materi dari pembicara dengan memaparkan Panduan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Edisi XII 2018 dari Direktorat Riset dan Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi. Setelah selesai pemaparan materi, dilakukan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator yaitu Ibu Tuti Alawiyah, ST, M.Kom selaku.

Sekitar pukul 13:30 WIB, acara diakhiri dengan prakata dari Ketua Program Studi Sistem Informasi Bapak Deddy Supriadi, M.Kom dan sekaligus sambal ,menyerahkan cinderamata kepada narasumber, kemudian ditutup acaranya pada pukul 14:00 WIB, acara ini berlangsung dengan baik dan dapat memotivasi para peserta dalam menciptakan karya-karya terbaiknya. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar