Breaking News

Kegiatan Pengabdian Masyarakat UBSI Tasikmalaya Di Yayasan Artanita Al Khairiyah

Tasik Kota - Qjabar.com

Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tasikmalaya kembali menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan di Panti Sosial Asuhan Artanita Al-Khairiyah Jln Cieunteung No.107 Argasari Kec Cihideung Kota Tasikmalaya.

Selain kegiatan santunan kepada anak yatim kegiatan ini pun diisi dengan kegiatan berbagi ilmu dengan tema workshop “Memaksimalkan Fanspage Facebook Untuk Bisnis” yang dipandu oleh salah satu staff pengajar UBSI Kampus Kota Tasikmalaya yaitu Bapak Miftah Adiwisastra.

Menurut Miftah "Medsos yang salah satunya  fanspage  facebook bisa menjadi sumber penghasilan buat kaum milenial jika bisa memakainya dan mengelola dengan benar”
Kegiatan pengabdian masyarakat diadakan pada tanggal 18,19 dan 22 Mei 2019.

Kali ini diikuti oleh 80 Peserta diantaranya 20 Peserta remaja dan 60 anak-anak selanin santuan dan Workshop terdapat pula Kultum, nonton film dongeng bareng, juga buka bersama bareng semua anak-anak di panti asuhan Artanita. Tutur Wildan Wiguna salah satu anggota tutor kegiatan pengabdian masyarakat.

Pemilik yayasan Artanita Al-Khoiriyah Dra. Ny. Hj Tutu Choeriyyah mengatakan bahwa kegiatan ini menurutnya, sangat baik sekali terutama membuat anak-anak panti menjadi senang dan ceria. "Kami menyambut baik kehadiran dari UBSI yang mengadakan acara santunan ini.

Mudah-mudahan semua yang diberikan menjadi manfaat buat anak-anak," katanya. beliau juga menambahkan “berharap kedepannya kegiatan seperi ini bisa berlanjut. Tak hanya sekarang saja, namun dilain waktu bisa kerjasama lagi”.

Acara Pengabdian masyarakat ini ditutup dengan acara serah terima bantuan secara simbolis oleh Agung Baitul Hikmah kepada Hj Tutu Choeriyyah selaku pemilik yayasan Artanita dan selanjutnya dilakukan foto bersama dengan peserta dan anggota tutor pengabdian masyarakat diantaranya:

Tuti Alawiyah, Agung Baitul Hikmah, Deddy Supriadi, Mumu Hbn Surahman, Wildan Wiguna, Yani Sri Mulyani, Ai Ilah Warnilah,Herlan Sutisnadan Bambang Kelana Simpony.(ABL)

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar