Breaking News

Kakara.co Dim Sum Sajikan Kelezatan Dim Sum Yang Sesungguhnya

Bandung - Qjabar.com

Lidah mana yang tidak tergoda mencicipi
lezatnya dim sum dengan kegurihan dan originalitas bumbu terbaik yang disajikan di depan mata. Adalah Kakara.co dim sum yang mampu membuat kenikmatan dim sum benar-benar pecah di lidah secara riil.

Seperti banyak diketahui, akhir-akhir ini dim sum menjelma menjadi panganan yang hits khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Namun, dari sekian kedai dim sum yang ada di Bandung, Kakara.co Dimsum hadir dengan sajian dimsum terbaik yang recomended banget buat anda para pecinta kuliner.

Untuk menemukannya, anda bisa langsung menuju kedai Kakara.co Dim Sum di Len Urban Dago jalan Kanayakan Baru No.7 Dago Bandung atau anda juga bisa memesannya lewat aplikasi Go Food.

Telisik punya telisik, Owner Kakara.co Dim Sum Gilang Firmansyah mengungkapkan rahasia kenikmatan dim sum miliknya ini terletak pada pemilihan dan penggunaan bahan baku dengan kualitas terbaik. Selain itu, chili oil sebagai sajian sausnya andalannya pun punya rasa yang khas dan pas karena diolah sendiri bukan yang instan.
"Dim Sum ini kan dominan menggunakan daging ayam atau sea food seperti udang, nah untuk menjaga rasanya kita selalu pastikan semuanya dalam keadaan segar. Penggunaan rempahnya juga tidak asal pakai," ungkapnya belum lama ini.

Gilang menyebutkan ada banyak menu dim sum yang ia tawarkan kepada para pengunjung. Diantaranya siomay kepiting, siomay ayam, siomay udang, siomay nori, siomay ayam jamur, kuotie, hisitkao, hakao, fishroll, lumpia ayam kulit tahu, lumpia udang kulit tahu, ekado, bola udang kumis nuget, bapai ayam, bapau sapi, angsio ceker dan lainnya. Untuk harganya pun tidak perlu khawatir, sebab dipatok dengab harga yang terjangkau yakni kisaran sekitar Rp 16.000 / porsi.

"Sebenarnya Kakara.co Dim Sum ini sudah lama dipasarkan lewat online. Dan trendnya cukup baik. Selain hasil jadi, kami juga menjual produk frozennya," katanya.

Gilang berharap kedepan bisa membuat inovasi lain dengan menggunakan bahan baku yang tidak seperti biasanya pada dim sum. Sehingga, menjadi sesuatu yang baru untuk dinikmati para pecinta dim sum.

"Kedepan kami juga berencana ingin membuka cabang di berbagai lokasi di Kota Bandung. Sebab, dim sum saat ini kan tengah ngehits di kalangan masyarakat," paparnya.

Jurnalis.(Ajay)

Tidak ada komentar