Breaking News

Jelang Malam Takbir,PLN ULP Karangnunggal Siagakan Personil Untuk Antisipasi Gangguan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Tujuh hari menjelang perayaan hari raya idul fitri ,hampir semua umat muslim sibuk menyiapkan kebutuhan untuk menyambut lebaran,mulai dari membuat kue dan juga menyiapkan yang lainnya yang mana kebutuhan listrik sangat meningkat. Rabu 29 Mei 2019.

"Untuk menjaga kepuasan pelanggan,PLN ULP Karangnunggal menyiapkan personil untuk melakukan perawatan semua jaringan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga, "kata Agus.

Manager PLN ULP Karangnunggal Agus Hermawan menambahkan, "untuk menjaga kehandalan pasokan listrik menjelang lebaran, pihaknya dengan serentak menerjunkan personil Yantek dan Hardis untuk melaksanakan perawatan jaringan dan juga pemangkasan dahan pohon ( ROW) di semua wilayah yang terindikasi rawan akan gangguan, "imbuhnya.

Dengan adanya sinergitas antara PLN dengan Yantek dan Hardis ,Alhamdulillah kesiapan listrik di ULP Karangnunggal bisa di andalkan

Selain itu kita sudah berkoordinasi dengan Yantek dan juga Hardis untuk lebih di giatkan lagi dan ditingkatkan lagi dari jadwal yang sudah terjadwal rutin terutama untuk daerah daerah yang berpotensi gangguan seperti gangguan yang diakibatkan oleh pohon,dan itu yang menjadi prioritas untuk dilakukan perawatan atau untuk dilakukan eksekusi pemangkasan supaya antisipasi gangguan bisa terkendali, "ujarnya.

Disamping itu, "untuk siaga malam takbir kita siagakan semua personil,mulai dari staf,Yantek dan Hardis semua di siagakan. Mulai dari posko posko dan juga di kantor PLN ULP Karangnunggal, "lanjutnya.

Masih kata dia,saya menghimbau kepada para pelanggan yang akan bepergian ataupun mudik diharapakan agar memeriksa kembali semua perangkat listrik,takutnya...masih ada perangkat yang masih belum terputus sambungannya seperti halnya setrikaan atau alat lainnya untuk menghindari hal hal yang tidak diharapkan, "katanya.

Tidak lupa juga kami himbau kepada semua masyarakat agar melunasi tagihan listrik setiap tanggal 20 sebelum jatuh tempo, "pungkas Dia.

Jurnalis.(Dod)

Tidak ada komentar