Breaking News

Jaga Kepuasan Pelanggan,PLN ULP Pangandaran Lakukan Perawatan Jaringan

Kab Pangandaran - Qjabar.com

Dalam menjaga kepuasan pelanggan adalah hal utama yang dilakukan oleh managemen PLN ULP Pangandaran yang mana, dalam menjaga kepuasan pelanggannya dalam menikmati aliran listrik di wilayah kerja PLN ULP Pangandaran sebanyak 35 personil diterjunkan untuk melakukan perawatan jaringan di Kecamatan Cimerak .Selasa 21 Mei 2019

Alif Aji Suseno selaku manager ULP Pangandaran menuturkan, "Perawatan ini dilakukan untuk memberi kepuasan pelanggan selama bulan ramadhan dan juga menjelang idul fitri dan juga, karena banyak ditemukan dilapangan banyak material yang sudah berkarat karena lokasi kita berada di sepanjang pantai, "tuturnya.

Maka dari itu sebelum momen lebaran pelanggan bisa menikmati listrik dengan nyaman dan aman,Untuk material yang diganti itu adalah Isolator trafes, "ungkapnya.

Egi kusmiprayogi selaku SPV Teknik mengatakan, "PLN ULP Pangandaran mengadakan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan pada jaringan SUTM. Kegiatan ini di maksudkan untuk memelihara peralatan peralatan yg terindikasi akan terjadinya gangguan  yg mengakibatkan listrik padam, "katanya.
Dengan mengadakan pemeliharan preventif ini semua indikasi yg dapat menyebabkan listrik padam di perbaiki supaya tidak terjadi gangguan

Personil yg diturunkan sebanyak 35 personil, guna mempercepat pekerjaan agar pelanggan tidak lama merasakan padam ketika pekerjaan ini berlangsung, "ujarnya.

Selain itu juga manfaat yg di dapat dengan tidak adanya gangguan listrik yg mengakibatkan padam masyarakat bisa tenang menikmati sahur, buka puasa, tarawih dan ibadah yg lain di bulan suci ramadhan ini dengan kondisi listrik tetap menyala, aman dan handal, "jelasnya.

Jurnalis.(Dod)

Tidak ada komentar