Breaking News

HM Yusuf, Berikan Bingkisan Sejumlah Al Qur'an Kepada Ketua DKM

Tasik Kota - Qjabar.com

Bertempat di Masjid Nurul Rasyid Wakil Wali Kota Drs H Muhammad Yusuf, Giat Ramadhan yang berada di kampung Babakan Purbaratu Kelurahan Purbaratu Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. Rabu 15 Mei 2019.

Hadir pula beberapa pejabat Pemerintahan Kota, juga tampak terlihat Camat Purbaratu, Danramil, Polsek, beserta para tokoh ulama dan masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Wawali Drs HM Yusuf mengatakan, "kegiatan ini dalam bentuk untuk mendekatkan dengan masyarakat, bahkan kita adakan sering dengan masyarakat Purbaratu, apalagi kita telah melaksanakan pemiludi bulan kemarin, initinya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, "katanya.

Selain itu, "untuk menjaga jangan sampai terjadi permusuhan ketika, terpilihnya pemimpin kita, siap saja yang terpilih mungkin itu ang terbaik bagi kita semua, jadi jangan sampai terbawa isu isu yang tidak benar, "ucapnya.

Makanya kami berharap di bulan suci Ramadhan ini, kita tetap terjaga silaturahmi ini, agar situasi di Kota Tasikmalaya tetap kondusip.

Masih kata HM Yusuf, "kami menghimbau agar masyarakat Kota Tasikmalaya tetap terjaga silaturahminya, supaya jangan terbawa isu isu yang tudak jelas, bahwa kabar isu tersebut bisa di sebut Hoak, "ujar HM Yusuf.

Di tempat yang sama Ois T Gupron selaku Ketua DKM, mengucapkan terima kasih atas adanya pemberian bingkisan Al Qur'an yang mana akan di gunakan di Mesjid, dan semoga bermanfaat , "singkat Ois T Gupron .

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar