Breaking News

Erik Kridasetia, Bersam Respect Relawan Simpatisan Lakukan Nadzar Cukur Rambut Atas Kemenangan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka mengingat perjuangan selama masa kampanye yang cukup panjang dan melelahkan,Erik Kridasetia dari partai Demokrat menggelar silaturahmi bersama tim relawan simpatisan pemenangan di rumah kediamannya yang bertempat di Kecamatan Cimaragas, Sabtu 4 Mei 2019.

Selain bersilaturahmi bersama tim relawan, Erik Kridastia melaksanakan nadzar potong rambut yang di mulai oleh istri tercinta dan dilanjutkan oleh relawan yang hadir.

Dalam sambutannya,Erik Kridasetia menuturkan" sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang saya dapat tidak lepas dari dukungan dan perjuangan tim respect relawan simpatisan yang telah berjuang,jadi kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, "tuturnya.

Tasyakur bin nikmat ini sebanyak 46 tim pemenangan dari berbagai Desa(Lima kecamatan) saya undang  dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dan juga membahas program lima tahun kedepan dengan tema ," Dari Kita Untuk Kita."

Disamping berbagi rasa bahagia bersama tim respect,saya ucapkan banyak terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memilih saya( Erik kridasetia) sebagai anggota Legislatif periode 2019-2024 dengan hati tanpa iming iming duit, "katanya.

Masih kata erik, "Selain membahas program kerja lima tahun kedepan kita juga sosialisasikan AHY  sebagai presiden tahun 2024- 2029, "singkat dia.

Ayi selaku relawan dari kecamatan Baregbeg, mengatakan, "bahwa dirinya bersama tim relawan respect lainnya merasa bangga atas kemenangan jagoan yang didukungnya dan menepati janji nadzarnya potong rambut yang selama ini di sayangnya

Masih kata dia, "ternyata orang yang saya dukung ( Erik) itu orang nya sangata enjoy,tepat janji dan cepat akrab.Saya berharap dengan terpilihnya Erik Krodasetia bisa menjadi panutan begi relawan dan masyarakat ciamis melaui program yang dia bikin. "Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar