Breaking News

DCDC Ngabuburit di Campus Universitas Perjuangan

Tasik Kota - Qjabar.com

Bulan ramadhan tahun 1440 H / 2019 DCDC Goes To campus kembali hadir di Kota Tasikmalaya, diselenggarakan di campus Universitas Perjuangan Jl.peta kahuripan dengan serangkaian acaranya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kamis 16 Mei 2019.

Dalam Acara ini dapat Menikmati kebersamaan sambil menunggu berbuka berbuka puasa tentunya akan semakin meriah jika diisi dengan ragam acara, dari mulai talkshow & Sharing Session bersama Soni Bebek dan Yukie Pas Band, hingga penampilan dari band-band yang ada dalam wadah DCDC Shout Out, serta penampilan dari Iksan Skuter, dan solois yang belakangan banyak diperbincangkan berkat lagu-lagu folk berlirik bernas, Jason Ranti.

Selain itu ada perfome dari UKM campus Universitas Perjuangan UKM Seni budaya menampilkan Karinding dan UKM Musik Universitas Perjuangan , ada juga DCDC Merchandise yang menyajikan barang-barang menarik juga ekslusif dalam gelaran tersebut tidak hanya acara musik para mahasiswa universitas perjuangan mengadakan Konvoi bersama ke Panti Asuhan Syubbaanul Wathon untuk santunan serta sholat magrib dan tarawih bersama di panti asuhan.
Kegiatan tersebut ditutup dengan penampilan jason ranti dan iksan skuter kegiatan ini berlangsung dari jam 13.30 sd 23.00

Sementara salsatu peserta komvoi Febry mengatakan, "kegiatan ini dalam rangka mengisi di bulan suci Ramadhan sambil ngabuburit bersama anak anak panti asuhan , dan alhamdulilah pengunjungnya pun, banhak bahkan di sambut dengan antusias, "katanya.

Masih kata Febry, "acara dari mulai sampai akhir alhamdulilah berjalan lancar dan kondusif, diharapkan kegiatan ini setiap setahun sekali ada, "harap Febry saat di temui Qjabar.

Jurnalis.(Prasetia)

Tidak ada komentar