Breaking News

Dalam Rangka Menjalin Kemitraan, Kapolres Ciamis Bukber Bersama Awak Media

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas,Polres Ciamis Undang para awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Ciamis yang terdiri dari berbagai Organisasi kewartawanan yaitu IPJI,IJTI dan PWI yang bertugas di wilayah hukum Polres Ciamis untuk melaksanakan buka bersama bertempat di Markas Polres Ciamis, Sabtu 11 Mei 2019.

Kapolres Ciamis Akbp Bismo Teguh Prakoso SH.,S.Ik.,MH,mengatakan, "Media masa atau Pers merupakan Pilar ke Empat dalam tatanan hidup berdemokarasi,oleh karena itu hubungan kemitraan yang telah di jalin dengan baik, mari kita tingkatkan kembali untuk lebih baik lagi.

Selama ini di rasakan kehadiran para awak media sangat membantu dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat terkait kamtibmas serta berbagai program Polres Ciamis.

Media juga telah membantu dalam menjaga kondusifitas wilayah, melalui tulisan yang di sampaikan dapat mengedukasi masyarakat sehingga penyampaian yang di tuangkannya bisa menjadikan wilayah hukum polres Ciamis tetap dalam keadaan situasi yang Aman,Damai dan Kondusif, "katanya.

"Pada pelaksanaan Pesta Demokrasi 2019 yaitu Pileg dan Pilpres,Peran Mediapun dirasakannya sangat membantu kinerja aparat hukum (Polres Ciamis)"

Kapolres Ciamis Bismo Teguh Prakoso,   "mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah ikut mengawal jalannya pesta Demokrasi sehingga di Ciamis pelaksanaannya dapat berjalan dengan Lancar, Aman, Sukses dan Kondusif, "ucapnya.

Masih kata Dia, "di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,mari kita bersama untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan yang baik dan positif.

Tingkatkan Amal ibadah kita baik secara Hablum Minannas,maupun secara Hablum Minalloh karena kita berkeyakinan bahwa di bulan yang penuh kasih sayang ini,apapun bentuk amaliah kita pahalanya di lipat gandakan, "Terangnya.

Jurnalis.(SZ)

Tidak ada komentar