Breaking News

Camat Mangkubumi Sambut Kedatangan Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman

Tasik Kota - Qjabar.con

Camat mangkubumi H Soni, sambut kehadiran Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman, dalam acara giat Safari Ramadhan, yang bertempat di Masjid Al Ihsan , jalan kampung Cigantang Girang, Kelyrahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Kamis 30 Mei 2019.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa pejabat pemkot Tasikmalaya, beserta asisten bidang kepemerintahan, kabag Kesra , juga muspika kecamatan mangkubumi, dan para tokoh masyarakat dan tamu yang lain.

Dalam sambutan pidatonya Wali Kota Tasikmalaya Drs Budi Budiman menyampaikan, "kita harus semangat terutama dalam berbagi keberkahan, untuk meningkatkan ibadah kita.
Jadi kita hanya megingatkan, bagai mana mendekatkan diri kepada alloh SWT, "katanya.
"Alhamdulilah kemarin 2 milyar kita bagikan zakat, bagi kaum jompo, anak yatim, bahkan termasuk para agnia, yang mana telah memberikan jakat, dan pihak pemerintah telah menyalurkan yang melalui amil zakat "Baznas".

Selain itu kegiatan Safari Ramadhan bertujuan bersilaturahmi dengan masyarakat, termasuk untuk menampung aspirasi masyarakat, juga menyampaikan program yang sudah terlaksana dalam infrasruktur, "ujarnya.

Masih kata Budi, "silaturahmi itu lebih penting, bahkan dengan media sosial, bahkan tidak terjadi bertemu dengan adanya medsos, tetapi lebih baik bertatap muka, dan bisa bertemu langsung , "katanya.

"Makanya jangan sampai terjebak dengan adanya teknologi, tetap harus terjaga silaturahmi ini, sehingga kita tetap bisa terjaga , "pungkas Budi Budiman dalam pidatonya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar