Breaking News

Bupati Ciamis Herdiyat Sunarya, Lantik Pejabat Baru

Kab Ciamis - Qjabar.com

Sesuai dengan lampiran keputusan Bupati Ciamis nomor 821.2/KPTS.500/BKPSDM.3/2019 tanggal 8 mei 2019 tentang pengangkatan dan pemindahan dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis H Herdiyat Sunarya MM didampingi wakil Bupati Yana D Putra,staf pemerintahan dan juga pejabat intansi pemerintah Kabupaten Ciamis resmi melantik empat pejabat baru bertempat di halaman Pendopo, Kamis 9 mei 2019

Bupati Ciamis H Herdiyat Sunarya MM menuturkan "pelantikan ini kita ketinggalan waktu cukup lama sekitar lima bulanan,amanah dalam undang undang tersebut paling lambat atau selambat lambatnya Desember 2018 ini harus sudah dilantik atau sudah dikukuhkan dan sudah bisa bekerja,"tuturnya

Beberapa waktu lalu kita sudah merekomendasi ke Gubernur dan Menteri Dalam Negeri yang alhamdulillah sudah kita laksanakan dan kita tempuh hari ini laksanakan pengukuhan atau pelantikan, "ungkapnya.

Dikatakan Bupati Herdiyat Suryana, "Mengapa ini terlambat..? Itu adalah kewenangan Bupati yang lalu, "katanya.

Ia pun menjelaskan, "Kita kan baru dilantik tanggal 20 april kemarin, jadi baru sekarang kami bisa lantik , "imbuh Herdiyat.

Terkait yang dilantik diantaranya:

> Okta Jabal Nugraha ST dengan jabatan baru menjadi  kepala bagian pengadaan barang/ jasa Sekretariat Daerah.

> Deni Herdiana S.Pi dengan jabatan baru menjadi Kepala sub bagian pengelolaan pengadaan barang/ jasa Sekretariat Daerah.

> Gema Mahardika ST.MM dengan jabatan baru menjadi kepala sub bagian pengelolaan layanan  pengadaan secara elektronik sekretariat Daerah.

> Gun Gun Teguh Gumelar SH dengan jabatan baru menjadi kepala sub bagian pembinaan dan advokasi pengadaan barang/ jasa sekretariat Daerah

Masih kata dia, "Pelantikan dan pengukuhan pejabat baru ini hanya di bagian pengawas dan administrator saja,pejabat baru ini kalau dulu setaraf dengan kabag eselon 3A, "katanya.

"Harapan dengan kejar kejaran durasi waktu ini dengan rasional masih bisa dikerjakan,dan kita masih banyak pekerjaan bahkan masih ratusan paket yang harus dilelangkan .Ini kalo tidak segera dilantik yang rugi kan masyarakat,dalam pekerjaan ini tidak ada prioritas semua sama dan itu semua harus dilaksanakan.Kita ingin masyarakat menerima dampak manfaat pekerjaan pekerjaan tersebut,"pungkasnya.

Jurnalis.(Dod)

Tidak ada komentar