Breaking News

Berbagi Bersama Seratus Anak Yatim, Di Bulan Suci Ramadhan Bersama Dr H Wahya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di rumah kediaman Dr H Wahya jalan raya Rajapolah Kab Tasikmalaya, telah di gelar berbagi santunan kepada anak yatim sebanyak Seratus anak yatim, dari warga setempat, berikut luar kecamatan. Sabtu 25 Mei 2019.

Kegiatan yang sudah jadi agenda tahunan, yang di berikan Dr H Wahya, yang di isi dengan siraaman rohami, oleh Ust Dadan Hilman dari Sukaresik,serta dengan pembagian doorprize.

Pemberian santunan di berikan langsung oleh Dr H Wahya, kepada anak yatim.

Dikatakan Dr H Wahya bahwa kegiatan ini sudah jadi rutin agenda tahunan, yang mana di hadiri dari beberapa tokoh masyarakat.

"Alhamdulilah kegiatan santunan kepada anak yatim berjalan lancar, bahkan di hadiri sebanyak seratus anak yatim, yang terdiri dari wilayah setempat juga dari luar kampung ini, "katanya.

Masih kata Dr H Wahya, "kedepannya kita akan terus tingkatkan, yang mana kegiatan ini sudah rutinitas, ingsa alloh , "imbuh Dia.

Sementara Hj Enung DN berikan hadiah Doorprize, bagi peserta yang mana telah bisa menjawab pertanyaan, dalam tema yang ada di dalam Al Qur'an.

Di tempat yang sama Ust Dadan Hilman selaku tokoh masyarakat setempat menambahkan,"kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih, atas adanya kegiatan santunan untuk anak yatim, yang mana kegiatan ini sangat positif, dan mudah mudahan kedepannya bisa meningkat lagi, terutama dengan orang jompo, "harapnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar