Breaking News

Begini Pesan Encang, Sebelum Masa Habis Jabatan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Hari ini Kades Leuwi Budah Encang Supriatna Kecamatan Sukaraja, masa terakhir habis jabatan sebagai Kepala Desa Leuwi Budah, dan akan di lanjutkan sebagai PLT langsung kepada Lukman yang saat ini menjabat Sekdes Leuwi Budah , Kamis 16 mei 2019.

Dikatakan Encang Supriatna selaku Kades Leuwi Budah mengatakan, "selama menjabat sebagai kepala desa, alhamdulilah program program Dana Desa (DD) terlaksana selama Lima tahun menjabat, yang mana telah di terapkan untuk infrasttuktur, pembangunan wilayah desa leuwi budah, irigasi, jalan, sudah pada di aspal,juga kesehatan dan perekonomian, "katanya.

"Untuk itu, walaupun kita sudah habis jabatan, tetap masih mempunyai wewenang dalam pemantauan program yang kami kerjakan selama menjabat kades, apalagi dalam program dana deda (DD) masih dalam tanggung jawab kami, "ujar Encang.

Selain itu, "kami berharap kepada PJS yang akan melanjutkan, agar bisa menerapkan secara administrasinya bisa tertib, baik di bidang pelayannan terhadap masyarakat juga dibidang pembangunan di wilayah Desa Leuwi Budah, "katanya.

Masih kata Encang, "disamping menertibkan berkas, kami berpesan agar ketika sertijab berkas sudah di siapkan, karna bagai manapun tata tertib administrasi, "ungkapnya.

Ditempat yang sama Lukman yang akan jadi PLT menambahkan, "ya kami untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai pelaksana tugas kepala desa leuwi budah , sampai dengan terpilih nya PJS dari kecamaatan, "singkat Lukman.

Bahkan masyarakat merasakan, langsung sehingga masyarakat mengaku bahwa prestasi nya, Encang Supriatna memang acungkan jempol, beda dengan kades yang lain, bahkan terlihat melesatnya roda perputaran ekonominya, "ungkap salasatu warga.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar