Breaking News

Kades Imbanagara Raya, Berikan Sembako Kepada Warga Yang Dapat Bantuan Dari BAZNAS

Kab Ciamis - Qjabar.com

Kades Imbanagara Raya Tarwan Ruhiawan, berikan sembako yang sumbernya atas pemeberian Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dari kabupaten Ciamis, melalui kecamatan, sampai ke tingkat Desa. Selasa 07 Mei 2019.

Warga yang menerima zakat tentu sudah sesuai prosedur, dan ini atas usulan beberapa bulan yang lalu, kami sejak awal yang namanya bantuan prioritas utama kepada yang kriteria , jadi tidak ada unsur penekanan, awal nya kami menawarkan, "kata Tarwan.

Masih kata dia, "Bahwa untuk santunan itu dari  inpak, baik di desa juga dari masyarakat, selain itu kami juga telah terima dua yunit rutilalhu bahkan sudah terealisasi, itu rumah yang kena bencana beberapa waktu lalu, "ucapnya.

Kehadiran Badan Amil zakat Nasional (BAZNAS) khususnya di Kab.Ciamis, berdampak positif salah satunya dapat membantu dan meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu, baik sandang,pangan Seperti halnya yang dirasakan  warga masyarakat Desa Imbanagara Raya Kec.Ciamis, "singkat Tarwan Ruhiwan saat di temui awak media.

Lanjut Tarlan, "sembako bagi warga masyarakat kurang mampu khususnya Lansia (Janda Jompo) sangat membantu dan terlihat sangat sumringah serta gembira begitu menerima bingkisan tersebut, "pungkasnya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar