Breaking News

Bazar Ramadhan Di Kampung Leuwianyar RW 21 Cipedes Kota Tasikmalaya

Tasik Kota - Qjabar.com

Sedang berlangsungnya kegiatan Bazar Ramadhan di Kampung Leuwianyar RW21 kel.sukamanah Kec.cipedes Kota Tasikmalaya, Para Pemuda pemudi yang bernaung dalam organisasi Ikatan Remaja masjid Al-Khoeriyah dan Karang taruna Rw 21 ini sedang melaksanakan kegiatan di bulan suci ramdhan.
Jum'at kemarin 17 Mei 2019.

Bazar Ramadhan ini sebagai salah satu instrumen yang digagas berdasarkan musyawarah para pemuda dan pemudi kampung Leuwianyar memiliki Tema Sinergi untuk kemajuan masyarakat di bulan suci ramdhan yang bertujuan untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Masyarakat Kp.Leuwianyar Rw 21 untuk memberikan ruang serta meningkatkan kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kp.Leuwianyar, semangat dan respon.

Adapun tanggapan dari UMKM Dena Suryani, "alhamdulilah dengan keberadaan bazar ini saya mendapat keuntungan lebih besar dan bisa bersilaturahmi antar warga, "ujarnya.

Dalam kegiatan ini tidak hanya bazar, terdapat juga panggung hiburan masyarakat yang menampilkan potensi potensi para pemuda seperti marawis dan tahfidz qur'an sebagai bentuk semangat di bulan suci ramdhan ini.
Kegiatan ini mendpat respon baik dari masyrakat dan mendapat dukungan penuh dari Ketua RW21 serta dari tokoh masyarakat/DKM Masjid Al-Khoeriyah Kp.Leuwianyar.

"Alhamdulilah dengan adanya Bazar bisa membantu masyarakat disini untuk berdagang serta membantu perekonomian di Kp.Leuwianyar dan menampilkan kreasi kreasi disekitar masyarakat disini, harapan kedepannya lebih baik lagi dan terus terlaksana setiap bulan ramdhan yang akan datang " ucap Ust Dudung DKM Masjid.

Bazar ini berlangsung Pada Hari Jumat, 17 Mei 2019 yang di mulai pada pukul 15.00 sd 17.30 kegiatan ini sebagai bentuk ngabuburit masyarakat Kampung Leuwianyar atau menunggu adzan magrib untuk berbuka puasa.

Jurnalis.(Prasetia)

Tidak ada komentar