Breaking News

SMPN 1 Mangunreja Raih Juara Satu Karate Putra Dan Putri

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan O2SN tingkat SMP cabang olahraga karate yang dilaksanakan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tasikmalaya bertempat digedung pramuka jalan mangunreja. Selasa 02 April 2019.

SMPN 1 Mangunreja meraih juara 1 putra dan putri cabang olahraga karate dan mengalahkan puluhan peserta dari sekolah lain serta menumbangkan karate dari SMPN 1 Singaparna pada laga final.

Rizki Ramdani siswa kelas 7-f serta Azmi Amirilia siswi kelas 8-f dalah anak didik dari sekolah SMPN 1 Mangunreja yang meraih medali emas cabang olahraga karate di ajang O2SN tingkat SMP se-kabupaten Tasikmalaya dan lolos menuju tingkat Provinsi jawa barat.

Saat ditemui diruang kerjanya H. Jae Juarsa Spd.Mpd selaku kepala sekolah SMPN 1 Mangunreja menjelaskan, "bahwasannya dirinya merasa bangga karena anak didiknya mampu menumbangkan puluhan peserta dari sekolah lain serta mampu meraih medali emas di ajang O2SN tingkat smp se-kabupaten Tasikmalaya tahun 2019 ini.

"kegiatan O2SN ini menjadi ajang bergengsi bagi tingkat SMP karena merupakan jenjang berkesinambungan serta menjadi suatu kebanggaan karna mampu mengalahkan ratusan peserta lain sehingga dapat lolos menuju tingkat provinsi, "katanya.

"kami di sekolah SMPN 1 Mangunreja ini selalu menghargai serta mengejar semua prestasi baik akademik maupun non akademik, dan mudah-mudahan kedua siswa (atlit) kami dapat membawa dan mengharumkan sekolah serta kabupaten Tasikmalaya di tingkat Provinsi serta mudah-mudahan bisa melaju menuju tingkat Nasional" ungkap Jae.

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar