Breaking News

SMP PUI Kawalu Gelar Pelepasan Tahun Ajaran 2018/2019

Tasik Kota - Qjabar.com

Sekolah SMP PUI Kawalu Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya  melepas lepas 104 orang siswa kelas IX terbagi dalam 53 laki-laki dan 51 Perempuan.Pada acara perpisahan sekolah, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Itulah kira-kira ungkapan yang biasa selalu disebut-sebut pada acara perpisahan pelepasan siswa, khususnya kelas IX SMP PUI Kawalu yang mengelar perpisahan sekolah pagi ini, Senin (29/04/2019) di lapangan sekolah.

Ketua pelaksana Aang  Hasnudin S.Pd.,M.Pd menerangkan tujuan kegiatan pelepasan tersebut,untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa dalam prestasi untuk lebih meningkat lagi."Dengan adanya perpisahan itu  bukan untuk berpisah,tali perpisahan itu untuk menambah sebuah kerinduan dan silaturahmi"ujarnya.

104 siswa kelas IX secara simbolis dilepas langsung oleh Kepala Sekolah SMP PUI. Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMP PUI H.Mohammad Mudhi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua wali murid.

“Kepada semua wali murid yang hadir ataupun yang belum sempat hadir khususnya wali murid kelas IX yang hadir kami ucapkan terima kasih atas segala kepercayaan dalam menyerahkan anaknya untuk di didik di SMP PUI kawalu ini”,ucapnya.

Lanjutnya, ia menghimbau kepada seluruh wali murid yang hadir diacara perpisahan itu untuk tidak segan-segan memasukan calon siswa-siswi barunya untuk masuk ke sekolah SMP PUI Kawalu,ia  berharap semoga hasil yang di dapat pada UAN yang baru saja digelar dan diikuti oleh semua siswa kelas IX dapat diperoleh dengan hasil yang maksimal.

“Kami berharap dengan hasil yang di dapat nantinya siswa bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi”, tambahnya. Permohonan maaf pun tak lupa disampaikan Kepala Sekolah SMP PUI  Kawalu dengan mata yang berkaca-kaca.

“Atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam mendidik anak-anak kelas IX selama kurang lebih 3 tahun lamanya, tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna”, tutupnya mengakhiri sambutannya.

Ditempat yang sama Staf Yayasan SMP PUI Kawalu mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakan oleh kami dengan hasil yang gmilang dan prestasi yabg dirah di SMP PUI Kawalu yaitu pencapaian 100 persen lulus di tahun ajaran 2018/2019,ia mengucapkan selamat sukses dan selamat berjuang kepada kelas IX.

"Kami mengucapkan selamat sukses untuk kalian semua murid kelas IX semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi  berikutnya dan teruskan perjuangan ," kata Drs.H.Agus Salam

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar