Breaking News

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam acara pisah sambut kepala kejaksaan negeri (KEJARI) kabupaten Tasikmalaya Laswan Muchtar.SH.MH yang resmi diganti oleh Sri Tatmala Wahanani,SH bertempat di gedung aula kantor kejaksaan negeri kabupaten Tasikmalaya, Jumat 26 april 2019.

Laswan muchtar.SH. MH menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri di kabupaten Tasikmalaya hampir 2,6 tahun.

"Selama saya menjabat dikabupaten Tasikmalaya, mengalami pergantian dua Bupati, dua dandim dan dua danlanud. Apa yang saya terima dari kabupaten Tasikmalaya ini betul betul suasana yang agamis penuh kebersamaa dalam membangun kondusifitas, "ungkap Laswan

Dikatakan Laswan, juga merasakan bagaiman membangun dan menjaga kondusifitas dengan forum komunikasi pimpinan daerah dan para kepala SKPD dilingkungan pemkab Tasikmalaya.

Sementara Sri Tatmala SH mengatakan, "kalau dirinya sebelumnya  bertugas dikejaksaan negri kabupaten tanah laut kalimantan selatan 2,6 tahun dan sekarang hari jum’at 26/4/19 di lantik oleh bapak kejaksaan tinggi (KEJATI) jawa barat semoga selama saya menjadi kepala kejari kabupaten Tasikmalaya bisa bertugas dengan baik menegakan keadilan dan terwujudnya kondusifitas, "ungkap Sri Tatmala

"Semtara itu Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto mengatakan, "sejak keberadaan nya baru partama kali ini kepala kejari di isi oleh perempuan hebat, semoga dengan hadirnya kejari baru bisa meningktan ketaatan hukum lebih baik dari segenap lapisan masyarakat kabupaten Tasikmalaya termasuk memberikan kehidupan lebih baik, kondusifitas daerah dan stabilitas masyarakat.

"Dan apa yang telah dilakukan oleh pak Laswan dalam menjalankan komonikasi dengan pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Tasikmalaya selama ini mudah mudah dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih mewujudkan komonikasi dan kondusifitas. "Singkat Ade Sugianto.

Jurnalis: (Win/mar)

Tidak ada komentar