Breaking News

Kadis Pariwisata Hadian, Sambut Kedatangan Raja

Tasik Kota - Qjabar.com

Raja di sambut langsung oleh Hadian selaku Dinas Pariwisata Kota Tasikmalaya di depan kantornya, "ini suatu pengalaman yang berharga dan besejarah bagi Goes Ontel Kita Tasik, karna baru Raja yang bisa menjelajah Tasikmalaya Karawang dan Lampung selama 24 hari, "ujar Hadian saat menyambut kedatangan Raja. Selasa 02 maret 2019.

Dalam sambutannya , "ucapan selamat datang kembali kepada Gusti Maulana yang akrab di sapa (Raja), beserta Atep yang mana telah melakukan Goes Ontelis Sakota , yang mana waktu lalu sempat kita lepaskan, ini suatu kebanggaan , bagi warga Kota Tasik, kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan Raja, karna Raja sambil goes juga melakukan pengenalan wisata yang ada di Tasikmalaya, "katanya.

"Bahkan sambutan dari Bupati Lampung menyambut baik, alhamdulilah perjuangan Raja dari Tasik menuju lampung tidak sia sia, dan bisa pulang kembali ke Kota Tasikmalaya dengan selamat dan sehat, "ucap Hadian.

Masih kata Hadian, "jadi waktu itu dari komunitas Ontel ada acara di karawang, sekaligus menuju lampung, dan kami juga membekali brosur tentang pariwisata yang ada di Kota Tasik, jadi biar pada tahu , apa itu Kota Tasik,,"kami juga kepada sepada Ontel yang ada di Kota Tasikmalaya bisa terkumpul dan organisasi Sepeda Ontel, "katanya.

"Kami berharap komunitas sepeda Ontel bisa terkordinir, jadi untuk kegiatan kedepannya, baik di hari kartini, juga hari nasional yang lainnya , para komunitas sepeda tua, atau sepeda Ontel , karna bagai manapun juga , Dengan adanya sepeda Ontel di Kota Tasikmalaya , "Singkat Hadian selaku Kadis Pariwisata Kota Tasikmalaya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar