Breaking News

Ipal RSUD Ciamis Segera Di Buatkan Pagar Dan Uji Bakteri Rutin Tiga Bulan Sekali

Kab Ciamis - Qjabar.com

Masih tertutupnya Ipal RSUD Ciamis yang belum lama ini selesai di bangun menjadikan banyak pertanyaan dari berbagai pihak, mengapa bangunan Ipal ini masih tertutup? Adakah masalah terkait pembangunannya ? Itulah pertanyaan yang selalu dilontarkan masyarakat tatkala melewati bangunan tersebut yang berdekatan dengan pasar subuh Ciamis

Saat di temui di ruang kerjanya, Hari Ramdan selaku Kasie penunjang pelayanan medis mengatakan terkait belum dibukanya penutup Ipal RSUD Ciamis yang belum lama selesai ini dikarenakan, mengingat Ipal itu minim pengawasan dari pihak Rumah Sakit karena terhalang oleh pasar, untuk sementara kita tutup dulu sampai kita buatkan pagar, "Ujarnya .Sabtu kemarin 30 maret 2019

Selanjutnya , pagar yang akan kita buat rencananya akan mengelilingi Ipal tersebut. Konsep pagarnya,menghadap keluar seperti pagar stadion, sehingga nanti keamanannya akan lebih terjamin.
Terkait kapan pembangunan pagar tersebut dibangun? Ini kita masih dalam tahap perencanaanya.Perencanaan sendiri sudah ada di DPA dan tinggal melaksanakan. Untuk pekerjaanya sendiri mungkin akan dilaksanakan pertengahan bulan april sudah dimulai. "Lanjut Hari.

Disamping itu,bagaimana terkait uji bakteri ...? untuk uji bakteri sendiri,waktu tahap PHO itu sudah dilaksanakan. Dan untuk hasil uji bakteri sendiri itu sudah ada hasilnya.Cuma memang, itu nanti adalagi uji bakteri setiap tiga bulan sekali dan itu akan rutin dilaksanakan."Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar