Breaking News

Hadapi UNBK, PLN ULP Rajapolah Siagakan Personil Jaga Kehandalan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Ujian nasional berbasis komputer( UNBK) tingkat SMA, MA, SMK dan MAK yang serentak dilaksanakan di semua kabupaten yang tentunya kehandalan pasokan listrik sangatlah diandalkan. Sabtu kemarin 30 maret 2019.

Untuk menjamin kelancaran UNBK yang dilaksanakan di sekolah tingkat atas dan kejuruan, PLN ULP Rajapolah menggelar pasukan untuk melakukan siaga UNBK dan jelang Pemilu 2019.

Bambang Wawan Irawan selaku manager ULP Rajapolah mengatakan, "Gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan juga kelayakan peralatan kerja.

"Dalam gelar pasukan ini saya tegaskan kepada personil agar selalu siaga untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Maka dari itu kami setiap hari selalu melakukan perawatan jaringan di semua wilayah kerja PLN ULP Rajapolah. "Katanya.

Selain jelang kehandalan UNBK dan Pemilu 2019 , kami juga siaga jelang kampanye terbuka, yang mungkin untuk kegiatan kampanye terbuka ini kami akan siagakan Genset untuk disiagakan di lapangan, mengapa demikian ? Karena tidak semua lapang tersedia atau ada jaringan listriknya. "Ucap Bambang

"Untuk terciptanya listrik yang handal kami tidak bosan menghimbau kepada masyarakat apabila memiliki pohon dekat jaringan, agar merelakan apabila dilakukan pemangkasan dahan pohon oleh petugas. Selain itu juga apabila ada warga atau masyarakat yang akan mendirikan bangunan dekat jaringan agar berkoordinasi dengan PLN untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Semoga dengan adanya himbauan melalui media, pelanggan bisa lebih nyaman dalam mendapatkan kehandalan pasokan listrik yang lebih handal. "Tegasnya.

Jurnalis.(Dodi)

Tidak ada komentar