Breaking News

H Apip I Permadi Silaturahmi Dengan Para Kader PPP Dapil 1

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Acara silaturahmi yang dilaksanakan dengan para kader ppp dapil 1 dilaksanakan dilapangan kampung cibeureum desa nanggerang kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 06 april 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri H. Apip anggota DPRD kabupaten tasikmalaya, dr. H. Basuki Rahmat, M.Si anggota DPRD propinsi jawa barat serta hj. Nurhayati anggota DPR RI serta para kader ppp se-dapil 1 kabupaten Tasikmalaya.

Usai acara Apip menjelaskan kalau tujuan dilaksanakannya acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara kader serta untuk mengobati rasa kangen para kader dengan para caleg supaya bisa bertemu serta berkomunikasi langsung dengan para caleg ppp" jelasnya.

"Meskipun saya harus membawa 2 kursi di dapil 1 ini tapi saya tetap optimis meskipun ppp saat ini lagi diguncang dan saya berharap para kader berjuang dengan bermartabat karena kita ingin menang dengan bermartabat" ungkapnya.

Apip berharap ppp bisa mencapai suara 12 ribu seperti tahun 2009 lalu dan mudah-mudahan para kader terus berjuang dan tidak bergeser dengan tawaran yang lebih dari partai lain karena partai ppp ini adalah partai titipan para ulama" harapnya.

"partai ini merupakan partai yang benar dan harus dipilih karena titipan para ulama jadi kita tidak hanya melakukan pembangunan fisik semata tapi juga pembangunan mental spiritual masyarakat" ungkap apip.

Jurnalis.(Win/Mar)

Tidak ada komentar