Breaking News

Forkopimda Gelar Silaturahmi Kebangsaan Pasca Pileg & Pilpres 2019

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka mempertahankan kondusifitas pasca pileg dan pilpres tahun 2019 forkopimda kabupaten Tasikmalaya gelar silaturahmi kebangsaan yang bertempat di gedung pendopo baru,acara tersebut dihadiri PLH sekda yang mewakili Bupati, unsur muspida,ketua KPU,bawaslu,MUI serta perwakilan tiap partai yang mengikuti kompetisi di pileg dan pilpres, Minggu 28/04/2019.

Iin aminudin selaku sekda sekaligus yang mewakili Bupati Tasikmalaya menjelaskan bahwa di kabupaten Tasikmalaya khususnya pemilu legislatif serta presiden dalam keadaan aman dan tertib serta mudah-mudahan tahapan berikutnya pada sidang pleno KPU nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Iin aminudin juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat jika memang ada hal-hal yang perlu dipertanyakan alangkah baiknya dilakukan dengan sesuai prosedur yang telah disiapkan supaya tidak mencemari serta mengotori pelaksanaan pemilu yang sudah dilaksanakan dengan damai dan kondusif.

Sementara menurut iwan ridwan, sip selaku kepala KESBANGPOL menjelaskan, "kalau tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk persiapan menuju pleno kpud supaya lebih mengedepankan rasa kebangsaan sehingga sidang pleno nanti sudah clear semuanya, dan jangan sampai pemilu yang berat ini membebani KPU.

Iwan juga berharap semua komponen dapat kembali bersama-sama karena kita satu bangsa satu negara kesatuan republik indonesia, Tasikmalaya aman dan kondusif.  "Singkatnya

Jurnalis.(Win /Mar)

Tidak ada komentar