Breaking News

Curug Citiis Menjadi Tujuan Belajar Outdoor MAN 1 Kota Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Curug citiis menjadi destinasi belajar untuk para peserta ektra komputer sekolah MAN 1 kota Yasikmalaya minggu, 21/04/2019.

Dalam rangka menjalin kebersamaan anak didik Man 1 kota tasikmalaya ektra komputer laksanakan kegiatan belajar sambil bermain di lokasi pemandian curug citiis desa padakembang kecamatan padakembang.

Menurut wawan setiawan selaku guru pembina Man 1 kota Tasikmalaya menjelaskan, "bahwa dirinya beserta 80 siswanya memilih kawasan wisata curug citiis sebagai tempat belajar tiada lain karena alamnya yang masih alami serta harga tiket masuknya yang sangat terjangkau.

"kita butuh lapangan terbuka untuk arena bermain para siswa/i dan mudah-mudahan kedepannya pihak pengelola segera menyediakan lahan" ungkap wawan.

Sementara Nurdin selaku ketua pengelola curug citiis menjelaskan, "dirinya bersama pengelola sudah menyiapkan lahan untuk lapangan bermain outdoor di atas dan akan segera dilakukan penataan.

"insyaallah kedepannya untuk lahan parkir serta lapangan bermain akan segera di tata oleh oleh kami selaku pengelola dan mudah-mudahan bisa cepat beres, "ungkap Nurdin.

Jurnalis.(Win)

Tidak ada komentar