Breaking News

Wawali HM Yusuf, Melalui Pembekalan & Orientasi Bisa Berikan Yang Terbaik

Tasik Kota - Qjabar.com

Penutupan kegiatan pembekalan dan orientasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, yang di tutup langsung oleh  Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf,juga hadir Ketua BKPPD Kota Tasikmalaya, Sekertaris BKPPD Kota Tasikmalaya, Brigif 0612 Rider Galuh dan Peserta Pembekalan dan Orientasi CPNS Kota Tasikmalaya bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya. Minggu, 31 maret 2019.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan, "sangat bangga Kota Tasikmalaya memiliki Putra-Putri terbaik yang siap bekerja dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN) maupun peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS sebelum diangkat menjadi PNS wajib menjalani masa percobaan atau masa prajabatan selama 1 tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNS.

Selain itu Wawali Drs HM Yusuf dalam menjalankan tugas dan jabatannya sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik, perekat dan pemersatu bangsa akan dinilai dan dievaluasi yang hasilnya akan menentukan status kepegawaian kedepannya, "katanya.

Masih kata Wakil Walikota Tasikmalaya, "kita  berharap kepada seluruh peserta pembekalan dan orientasi sebanyak 263 peserta dapat memberikan pelayanan maksimal dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai PNS,  "harapnya.

Kedepannya CPNS akan terikat dengan aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas sehingga untuk peserta Pembekalan dan orientasi untuk selalu menanamkan dalam diri bahawa PNS adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik.

Kemudian puskesmas dan kesehatan berikan pengarahan, alhamdulilah kita juga mengalami  sebagai PNS , harus memberikan yang terbaik, dan bisa memberikan contoh dengan baik, " karna mereka ini betul betul bekerja , dalam melakukan pelayannan terhadap masyarakat, "Singkat HM Yusuf.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar