Breaking News

Viman Alfarizi Ramadan, Caleg DPRD Provinsi Jabar XV, Sosialisasikan kepada Warga Kelurahan Cipawitra

Tasik Kota - Qjabar.com

Dalam penyampain pidato politiknya Viman Alfarizi Ramadan ST,MBA Caleg dapil provisi jabar XV, nomor urut 2, dari partai Gerindra, untuk wilayah Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya. Bahwa pemilihan di tahun 2019, perlu ada kepahaman karna ada lima halaman terkait pencalonan legislatif dan Capres. "Ucapnya.14 Maret 2019.

Selain itu Viman Alfarizi Ramadan menambahkan, "untuk potensi Tasikmalaya itu besar sumber dayanya terutama Tasik kota santri, agama juga religi,sangat besar, juga aspek ekonomi yang perlu di terapkan. SDM nya harus di perdayakan, "katanya.

Begitu juga dalam infrastruktur itu harus di tingatkan, dan kita bangun, sebelum kesana kita pendidikan dulu sebelum ke infrastruktur, dan aspek kesehatan beserta ekonominya, kita akan mengrevolusi mentalnya, harus berkesinambungan, "tutur Viman  Alfarizi Ramdan.

Sementara H Murjani SE selaku caleg DPRD Kota Dapil 4  dari fraksi partai Gerindra menuturkan, "kegiatan ini dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat, karna bagai manapun juga masyarakat harus tau, terhadap Calegnya, apalagi barusan hadir dari Caleg Provinsi yang mewakili Tasik Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya, bersama Viman Alfarizi Ramadan, beserta Caleg DPR RI , Muhammad Husen Fadlulloh,"tutur H Murjani.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar