Breaking News

Viman Alfarizi ,Akan Sambut Kemenangan Prabowo - Sandiaga Uno

Kab Tasikmalaya -Qjabar.com

Kehadiran Viman Alfarizi Ramadhan Caleg DPRD Provinsi Jabar dapil XV (Kota /Kab Tasikmalaya) dari fraksi partai Gerindra, begitu juga R Hendaryan Yusuf selaku Caleg DPRD Kab Tasikmalaya dapil 4 , (Cineam, Salopa, Jatiwaras, Manonjaya ,Gunung Tanjung) gelar senam massal bersama emak emak, yang bertempat di lapangan Sindangsari Desa Ciwarak Kec.Jatiwaras Kab Tasikmalaya. Minggu 31 maret 2019.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir H Amir Mahfud selaku pemilik perusahaan Primajasa dan mayasari grup, sekaligus tim badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Uno.

"Dalam sambutannya H Amir Mahfud menyampaikan, "jatiwaras mudah mudahan ada dalam binaan primajasa, "katanya.

H Amir sempat menyampaikan cerita terkait pengalaman nya , baik di bidang pekerjaan juga memberikan contoh sala satu karyawan primajasa yang benama Agus , beliau sempat menceritakan kejujuran nya seorang karyawannya.
"Kami berharap untuk memilih calon legislatif harus yang jujur, jangan sampai terjerumus korupsi, makanya kepada masyarakat jatiwaras harus pintar untuk memilih yang cerdas dan peduli terhadap masyarakatnya. Apalagi sekarang sudah terlihat para anggota dewan yang terjerumus korupsi, "harapnya.

"Berbicara politik , tadi malem kita sempat menyaksikan debat capres, bahkan kita sudah tahu untuk menyikapi penilaiannya, bahkan mohon maaf Muhammad Husen Fadulloh tidak bisa hadir, tetapi kita juga mewakilinya, di samping kita ada Viman Alfarizi Ramadhan untuk DPRD Provinsi Jabar, semoga Sukses dalam menghadapi pileg pada 17 april 2019 yang akan datang, "singkat nya.

Masih di tempat yang sama, sementara  Viman Alfarizi Ramadhan selaku Caleg provinsi dapil jabar XV menambahkan, "alhamdulilah sambutan dari warga kecamatan jatiwaras sangat antisias, bahkan sambutan ini suatu sambutan untuk kemenangan baik untuk tim pemenagan Prabowo - Sandiaga Uno.

"Kami bersama Muhammad Husen , "ikut serta menyambut kemenagan Prabowo - Sandiaga Uno, di bulan april 2019 yang akan datang, karna kita bukan optimis lagi , ini sebuah sambutan dari masyarakat untuk menuju kemenangan, "sambut Viman Alfarizi Ramadhan.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar